Tri Mau 4G LTE Kepepet Frekuensi

Posting : Administrator Dibaca : 404 pembaca

Plasgos.com - Di antara empat operator seluler GSM di Tanah Air, hanya Hutchison 3 Indonesia (Tri) yang belum juga menghadirkan layanan 4G LTE. ‎Bukannya tak mau, tapi operator itu memang belum bisa karena frekuensinya tidak memungkinkan untuk saat ini.

Tri sendiri saat ini menguasai 10 MHz di spektrum frekuensi 1.800‎ MHz untuk 2G dan 10 MHz lagi di 2.100 MHz untuk 3G. Operator ini belum bisa 4G LTE karena tak seperti Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata yang punya spektrum di 900 MHz.

Sehingga, frekuensi yang paling memungkinkan bagi Tri untuk menggelar 4G ‎LTE ada di spektrum 2.100 MHz. Namun sayangnya, dengan lebar pita hanya 10 MHz sulit untuk bergerak, kecuali jika operator ini dapat tambahan pita dari lelang dua blok tersisa di kanal 11-12.

"Kita lagi 'kecekek' di spektrumnya. Makanya minta tambahan di 2.100 MHz kagak dibuka-buka seleksinya. Sambil menunggu lelang dibuka, Tri sendiri untuk sementara waktu harus rela menjadi penonton saja di arena 4G LTE. Setidaknya sampai ekosistemnya benar-benar matang.

"‎Network sih nggak perlu modernisasi lagi. Tinggal tunggu ekosistemnya mature saja," katanya. "Biar indah pada waktunya," pungkas Dicky.

6 Komentar

Obat Kanker Lambung Stadium 4


http://goo.gl/brN5hY

obat gagal ginjal tanpa cuci darah


terimakasih infonya sangat ufdate http://goo.gl/bjcqn9 | http://obatsakitmaagkronis.web.id/obat-gagal-ginjal-tanpa- cuci-darah/

jaket gunung murah


terima kasih infonya :) www.jaketgunungmurah.wordpress.com

flip cover smartphone


www.flipcoversmartphone.wordpress.com

www.jualhelmlokal.wordpress.com



terimakasih infonya

visit

jual helm murah
jual helm lokal
www.jualhelmlokal.wordpress.com
https://.www.j ualhelmlokal.wordpress.com

jual helm nkh
jual helm kyt
https://jualhelmlokal.wordpress.com
www.jualhelm lokal.wordpress.com




jual pomade murah




terimakasih info nya. sangat bermanfaat

www.pomademurahsite.wordpress.com


First Prev 1 Next Last

Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh