Pertaruhkan Masa Depan Samsung di Internet of Things

Posting : Administrator Dibaca : 368 pembaca

Plasgos.com - Samsung adalah salah satu perusahaan teknologi yang kian hari semakin agresif bersaing dengan para kompetitornya. Tak ingin tertinggal, perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) itu telah memiliki fokus untuk produk-produk masa depannya.

Menurut yang dilansir laman Business Insider (06/01/2015), Samsung dalam opening keynote di acara Consumer Electronics Show (CES) 2015, mengungkapkan bahwa produk-produk perusahaan di masa depan akan fokus secara eksklusif di 'Internet of Things' (IoT). Samsung sendiri bukan satu-satunya perusahaan yang melirik era IoT.

IoT pada dasarnya adalah ide bahwa produk-produk rumah tangga bisa terhubung ke internet dan saling berkomunikasi setiap hari. Salah satu contohnya adalah kulkas yang bisa terhubung ke jaringan internet.

Samsung tidak akan langsung membawa semua produknya ke dalam lingkungan IoT. Perusahaan mengumumkan bahwa 90 persen dari total perangkat Samsung akan fokus dalam IoT pada 2017. Kemudian lima tahun dari sekarang, semua produk Samsung akan masuk dalam kategori tersebut.

IoT sendiri telah menjadi kata kunci yang kerap didengungkan di industri teknologi selama beberapa tahun terakhir. Tapi tingkat adopsinya dalam produk-produk rumah terkoneksi (connected-home) masih belum besar.

15 Komentar

Obat Kanker Ginjal Stadium 4


http://goo.gl/pJMYOl

Obat Gondok Beracun Terbaru


http://goo.gl/64Bc2w aku butuh informasi yang lengkap lagi tentang berita ini, apakah ada?

Obat Kanker Prostat Stadium 4


http://goo.gl/hMPoNQ

Obat Kanker Hati Stadium 4


http://goo.gl/IxZmFU

Obat Kanker Lambung Stadium 4


http://goo.gl/brN5hY

Obat Sedot Lemak


http://goo.gl/JfqYuR

Cara Mengecilkan Betis dan Paha


http://goo.gl/fggPp1

Obat Kanker Lambung Stadium 4


http://goo.gl/49DTEJ

Obat Kanker Ginjal Stadium 4


http://goo.gl/FqbWhR

Obat Kanker Prostat Stadium 4


http://goo.gl/qnJXrB


First Prev 1 2 Next Last

Masukan 6 kode diatas :

huruf tidak ke baca? klik disini refresh